Halo Allah......Ini Dedek Zahra Mau Minta Tolong


Allah Tersayang, ini dedek Zahra. Allah punya nomer telepon opung dan atok di surga? Dedek Zahra tidak bisa pergi ke surga karena dedek Zahra kan masih hidup, belum meninggal. Kata ibu guru, hanya orang mati yang dapat menemui-Mu di surga. Tetapi, dedek Zahra harus berbicara pada Allah.

Halo Allah, apakah nomer telepon surga tercatat di buku telepon kuning ini? Tetapi bagaimana cara mencarinya ya? Dedek Zahra harus berbicara dengan opung dan atok segera. Tolong dedek Zahra, ya Allah. Supaya dedek Zahra bisa bicara sama opung dan atok. Dedek Zahra mau minta opung dan atok untuk memarahi papa. Habisnya mami ga pernah marahin papa sih. Karena papa dedek Zahra nakal, papa enggak adil. Papa tidak sayang lagi sama bang Dali dan dedek Zahra. Selalu lupa dengan janji-janjinya terhadap bang Dali dan dedek Zahra. Bahkan yang paling parah, papa malah memberikan rumah dan mobil yang dulu ditempati oleh dedek untuk Tante 'X' dan dedek 'Y'. Juga papa tidak pernah mengajak kami berlibur bersama, padahal di poto fesbuknya papa pergi liburan ke Malaysia dengan keluarga barunya. Bagaimana bang Dali dan dedek Zahra mau sayang sama keluarga baru papa?

Allah, tolong dedek dong. Tolong beritahu dedek Zahra nomer telepon opung dan atok di surga. Dedek Zahra meminta bantuan Allah karena dari Ibu Guru Ngaji, dedek tahu Allah selalu dan sangat sayang sama anak kecil. Zahra kan masih anak kecil dan sebagai Tuhan, Allah pasti pengen dedek Zahra bahagia seperti dedek sayang sama mami juga sama bang Dali dan mau mami selalu bahagia.

Tolong kabulkan doa dedek, ya Allah. Amin


PS:
Ini catatan yang dibuat dedek Zahra sendiri waktu lagi 'ngambek' ketika papanya lupa lagi mengirimkan hadiah ulang tahun-nya entah untuk yang keberapa kalinya. Dedek juga meminta tulisannya dipajang di blog mami karena dedek tau banyak yang suka baca blog dan fesbuk mami. Maksud dedek, supaya para ayah selalu ingat untuk berlaku adil dan tetap sayang sama anak-anak kandungnya walaupun telah menikah dan mempunyai keluarga baru.