5 Fakta Perselingkuhan


1. Kaum wanita biasanya tergoda untuk berselingkuh di periode ovulasi.
Karena wanita merasa lebih seksi di masa ovulasi adalah alasan pertama mengenai pernyataan bahwa kaum wanita biasanya lebih mudah terbujuk tenggelam dalam rayuan setan nan nikmat yang satu itu, sedangkan ‘meningkatnya kebutuhan untuk sex’ menempati peringkat kedua. ..oh la la…ga nyangka ya?:)

2. Men are better than women at detecting a cheater.
Pada umumnya kaum lelaki yang dikenal lebih suka selingkuh ketimbang wanita, tentunya ya wajar kalo si kaum lelaki ini mempunyai kemampuan pendeteksian perselingkuhan yang lebih baik dibandingkan kaum wanita.
Tetapi percaya atau tidak, ternyata ‘kemampuan pendeteksian’ ini memang sudah terkandung dalam DNA kaum pria. Ditambah sifat cemburu dan curiga, membuat kemampuan alami kaum pria ini menjadi jauh lebih baik lagi dalam mendeteksi perselingkuhan yang dilakukan pasangannya.
Oh…pantesan profesi ‘paranormal’ banyak disandang oleh kaum pria....kan emang udah bawaan sejak lahir sih he…he…

3. Belum adanya keseragaman pendefinisian yang resmi untuk kata ‘perselingkuhan’ maupun kriterianya.
Ini kayaknya lebih tidak mungkin lagi ya??? Di jaman pendidikan yang udah canggih seperti sekarang ini, ternyata….(sekali lagi ah..) …ternyata para peneliti, para praktisi, dan para professional terkait lainnya, belum mempunyai persamaan dalam mengartikan dan mengkriteriakan suatu kegiatan dapat digolongkan dalam ‘perselingkuhan’.
Wah kalau begini asyikkk neh...berarti kan tidak se-enak jidatnya saja pasangan mencurigai atau menuduh kita berselingkuh, lah wong para ahli yang pinter aja belom sepakat, gimana kita yang tergolong orang awam ini yakkk??...eh…tapi….ada gawatnya juga..kalau begitu peluang pasangan untuk berselingkuh-pun akan semakin terbuka dongggg …hiks…hiks……

4. Kebanyakan pria tidak memerlukan alasan khusus untuk berselingkuh.
In other words, men sometimes cheat when they see a woman who is attractive and appears to be interested, and even though there is nothing lacking in their marital relationships, they initiate affairs anyway.
Nah…kalau hal yang satu ini mah kita juga udah pada tau yak….namanya aja ‘kucing garong’ berbentuk manusia, yang udah bagus dikasih makan daging eh masih ngarep ikan asin milik tetangga sebelah (he..he…buat para teman-teman yang berjenis kelamin pria, jangan tersinggung yaaaa he..he..)

5. 5 dari 7 pasangan pengantin baru telah berselingkuh di tahun pertama perkawinan.
Dan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh suatu lembaga survey terkenal di negara Inggris sana, persentase terbesar adalah dimiliki oleh kaum....wanita, dengan selisih 6%. Oh My Godddd……ga mungkinnnnnn....