13 Jurus Baru Rayuan-nya Para Leboy Cap Kampak

> 1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh,
> dia buru-buru
> balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga
> bidadari?' --- Hoek!
>
> 2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
> jujur aja, cuma
> sekali. abisnya, ga pergi2 sih! --- Gombal abis deh Lo!
>
> 3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru
> nyadar, aku lagi
> mikirin kamu. --- WAKS!
>
> 4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai
> kamu dengan
> kepingannya yang tersisa. --- Hoeeek!
>
> 5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat
> seseorang yang tak
> pernah kukenal. --- Hahaha nice one!
>
> 6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan
> mau. Mending aku
> lari ke bawah, bersiap menangkapmu. --- idih gepeng ntar!
>
> 7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di
> hari aku bisa
> menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti
> mencintaimu. --- too much!
>
> 8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk kamu, cukup
> janjiin kamu bakal
> selalu bersamaku di bawah cahayanya. --- he..he..pinter
>
> 9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku
> atau hidupmu,
> aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena
> kamulah hidupku.
> --- yakkkk tepuu bgt..
>
> 10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama
> ngomong sama kamu,
> aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin
> takut kalau jatuh
> cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2
> takut kehilangan
> kamu. Kamu emang menakutkan! --- Ini gombalan pa mo bilang gw kayak kuntilanak ya? Hm...
>
> 11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
> kau datang membawa
> seribu alasan untuk tersenyum. ---kyknya gw ga bmaksud gitu deh...Geer deh loo!
>
> 12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi
> airmatamu, yang
> tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu,
> dan mati di bibirmu
> --- maksut loh?!
>
> 13. Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak.
> Orang bilang
> planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku
> bilang bumi itu indah
> dan cantik...karena ada kamu. --- Cape deh...