Pria dan Wanita Cantik


Bisa dibilang semua ciri wanita idaman pria melekat pada dirinya. A woman with such as super model figure with big breasts and full buttocks, beautiful face, long hair, manicured nails and lux outfit, sehingga tak heran di setiap kesempatan dan suasana sang wanita itu selalu menarik perhatian para pria untuk meliriknya, memberikan senyumnya, bahkan ada yang memberanikan diri untuk menyapa berkenalan dengannya. Wah…wanita seperti itu, hari-harinya pastilah tidak sepi dari kehadiran setiap pria yang mencoba untuk dekat dengannya. So, ga heran apabila kemudian hari melihat sang wanita itu menyanding the most wanted bachelor sebagai pasangan hidupnya. Sang wanita itu pasti bahagia sekalia yaaa…Hm…andaikan setiap wanita beruntung dikarunia ‘anugerah’ seperti dirinya yaaa???
Rumput tetangga memang lebih hijau tetapi kenyataannya rumput tetangga tidaklah sehijau seperti yang kita lihat dari kejauhan. Begitupun juga halnya dengan sang wanita itu. Yang tadinya diriku mengira sang wanita itu selalu kelimpahan cinta dari para penggemarnya, ternyata tidaklah demikian. Memang benar sang wanita itu mempunyai banyak sekali penggemar, namun tidaklah demikian halnya dengan cinta. Karena dari sekian banyak penggemar yang memuja dirinya, tak ada satupun dari mereka yang menawarkan cinta yang tulus, cinta yang dewasa, cinta yang serius, cinta murni yang selalu didambakan oleh setiap wanita. Perjalanan cintanya tidak pernah sampai ke tujuan, dan selalu berakhir di tengah jalan. Memang, kaum pria juga dikenal lebih takut komitmen dibandingkan kaum wanita. Namun, sang wanita tidak pernah merasa menuntut, mendesak, ataupun melakukan hal-hal yang dapat membuat pria ‘lari ketakutan’. ?? Can someone be too attractive that it makes a man feels afraid and decides to run away???



Pria sering mengidentikkan penampilan wanita yang beautifully fashionable dengan high maintenance cost
Wanita yang selalu tampil modis, update fashion lengkap dengan perawatan dari ujung rambut sampai mata kaki tentunya tidak sedikit loh biaya yang diperlukan. Walaupun pria gemar melihat yang indah-indah, tetap aja bakalan mikir-mikir lagi kalo sudah berhubungan dengan apapun yang berkonotasi dengan uang alias biaya. Kalau cuman berpacaran gitu-gitu aja, mungkin si pria ga bakal mempermasalahkan hal ini. Tapi akan lain jadinya kalo hubungan yang serius dan jangka panjang ada di tahapan berikutnya dalam agenda masa depan. Langsung deh tuh, bayangan besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk memaintain kebiasaan dan gaya hidup si wanita langsung menjadi pikiran utamanya. Syukur syukur kalau si pria itu tajirudin, kalau cuman ‘berkecukupan’ aja, wah tentunya mau ga mau bakal mikir juga deh akhirnya. Yang ada di benak pria adalah,”Benernya saya cinta banget sih ma dia dan senang banget melihat dia selalu tampil cantik di segala kesempatan. Tapi nanti kalo sudah menikah, terlebih punya anak, saya terus terang meragukan apakah dia akan mau mengurangi sedikit biaya belanja dan salonnya? Lah wong sekarang saja, enggak gunting kuku sekali di salon saja, si dia udah enggak pede gitu. Apalagi nanti kalo setelah melahirkan, berapa banyaknya biaya yang harus saya keluarkan untuk mengembalikan kecantikan tubuh yang barangkali akan dituntut oleh dia?? Bukannya nanti saya ga sanggup sih, tapi kan lebih baik lagi kalo biaya tersebut dialokasikan untuk biaya lain yang lebih penting atau untuk menabung misalnya? Andaikan dia nanti mau berubah pun, apakah kemudian hari dia tidak akan menyesal?

Pria sering mengidentikkan penampilan wanita yang beautifully fashionable dengan JAIM
Penampilan dan sikap yang tiada cela seseorang seringkali juga, baik secara sadar maupun tidak, sering menuntut orang lain atau pasangannya untuk berpenampilan dan bersikap serupa. Wah untuk selalu menjaga sikap dan etika kayaknya masih terasa berat loh untuk sebagian besar kaum pria. Apalagi pria itu bila semakin merasa nyaman seseorang, maka sikap dan tingkah lakunya akan semakin ‘apa adanya saja’, atau dalam artian tidak JAIM. Maka dari itu, membayangkan menghabiskan hidup dengan seseorang yang selalu bersikap JAIM akan terasa menyiksa baginya. “Lagipula gw pengen merit dengan manusia biasa Vie, bukan dengan seorang ratu ataupun robot dan gw tidak akan pernah bersedia untuk jadi robot yang hidup pun harus diatur-atur,”demikianlah kata mereka.



Pria sering mengidentikkan penampilan wanita yang beautifully fashionable dengan tidak setia
OMG….sejauh dan separah itukah pikiran para pria? Kok tega-teganya membandingkan kecantikan wanita dengan ketidaksetiaan?? Ga ada hubungannya kaliiii…..Mungkin begitulah pikiran sebagian besar kaum wanita, tapi bagi pria tidaklah demikian. Pria juga kadang sering aneh juga sih. Di satu sisi, mereka bangga dapet cewek cantik nan seksi, tapi di lain sisi, mereka juga meragukan kesetiaan sang pacar. Kecantikan wajahnya tentu membuat sang pacar mendapatkan sekian banyak penggemar, yang mungkin dari sekian banyak penggemar itu, ada beberapa laki-laki yang kualitasnya melebihi mereka. Mungkin banget kan sang pacar kemudian pindah ke lain hati. “Memang sih cuman prasangka aja, tapi lama kelamaan kok prasangka ini semakin mengganggu dan tidak bisa dihilangkan. Daripada hati ini tak pernah tenang, lebih baik saya memilih bubar saja. Jujur, sampai hari ini saya masih sering merasa bersalah, tapi apa mau dikata. Saya tak sanggup menjalani sebuah hubungan yang tak membuat nyaman hati ini.”

Well....apapun katanya...Men are Men...tetap saja dan ada saja alasan pembenaran yang dibuatnya untuk menyelamatkan dirinya sendiri he...he..