Happy Birthday To ME:)




Happy Birthday to me!
Happy Birthday to me!
Happy Birthday Dear Alpie!
Happy Birthday to me:)

Hari ini aku berulang tahun…uppsss….udah atau belom ya….dan lagian kalo menurut ceritanya nyokap, diriku tuh dilahirkan tanggal 14 Juli pukul 14.00 waktu Jakarta, so berarti ulang tahunku masih sekitar 7 jam dari sekarang…..alhamdulillah masih ‘agak lamaan sedikit’ diriku bertambah tua he….he….

Ngomong-ngomong tahun ini diriku menginjak usia 34 tahun (emangnya usia itu benda ya bisa di-injak??:) Udah tua juga ya diriku ini ternyata! Kalo menuruti perasaan sih….. ‘perasaan’ diriku ini hanya baru ‘sekejap mata’ saja meninggalkan bangku kuliah (masih ga rela ngaku tua he..he..)

Anyway, I guess some of us might think like this when our birthday’s come around again. Another year has passed and we are just one year older. It’s mostly the same as our last birthdays. Where has the fun gone, especially when we were kiddies? How much fun it was waiting for the day to arrive when we would be showered with gifts, love and attention?

I am 34 this year, and for people around my age, a phone call is just as exciting as opening gifts and presents. Hm…kira-kira siapa ya, yang bakal menjadi orang pertama yang menelpon diriku?? Penasaran deh….apalagi kalo ditambah pake ‘nyanyi’ happy birthday yang kerasssss bangettt…..pasti MANTAB….waduh bahagianya deh Alpie he..he…

After a phone call, pesan-pesan ucapan selamat di dinding akun fesbuk adalah yang paling mengharu-birukan perasaanku. A message in my facebook’s wall, from my old friend or even people I’ve never met in face-to-face and only chatted online that perhaps I hardly know at all, but feel like I’ve been known for lifetime:)

Terus ada lagi pastinya SMS-SMS dari kerabat dan teman-teman dekat. Menunjukkan betapa pun jarak dan waktu memisahkan, yang namanya perhatian dan kasih sayang untuk orang-orang yang disayangi, tidak akan pernah bisa dipisahkan. Seperti juga, ucapan dan ciuman sayang Selamat Ulang Tahun dari mama tercinta, adalah ‘hadiah tak ternilai’ untuk setiap tahun peristiwa bertambahnya usiaku. Dan satu yang terakhir namun yang terpenting dalam hidupku 9 tahun belakangan ini adalah my kids wishes which are the most innocent and the purest loving I have all my life. And I really grateful thanks to God for my 2 little angels....(mommy loves you both so muchhh)

Pada intinya yang diriku coba sampaikan disini adalah no matter how old I am, my special day every year could be just exciting as it was when I was a little. Karena dari semenjak kecil sampai usia seperti sekarang ini yang telah menginjak 34, diriku tetap dilimpahi banyak kasih sayang dari orang-orang yang menyayangiku. Bertambahnya usia bukan berarti seseorang itu tidak lagi layak untuk mendapatkan limpahan atau dilimpahi kasih sayang. Karena menghabiskan hari ulang tahun dengan orang-orang yang benar-benar mencintai dan menyayangi diriku adalah suatu hadiah penghargaan buat seorang manusia yang bernama Alpie …Your all love and care for me in my birthday is the most rewarding present I can have. Thanks a bunch and luv you all...(hugggg tightly:)